Nisan Granit dan Marmer | Nisan Granit Surabaya

Nisan Granit dan Marmer | Nisan Granit Surabaya

Nisan Granit dan Marmer
Nisan Granit dan Marmer
Nisan Granit dan Marmer_ Selamat datang kembali di sentral pengrajin marmer dan granit Tulungagung. Untuk memenuhi kebutuhan kerajinan marmer percayakan kami, melayani pemesanan kijing makam, nisan, bongpay, wastafel, bathup, prasasti peresmian, patung, kerajinan marmer lainya, vandel dan juga menerima pemesanan trophy. Salah satu kebutuhan pakai yang sangat dibutuhkan adalah nisan dan kijing makam, bahan diatas merupakan kebutuhan sebagai penanda makam alm atau almarhumah tercinta. Nisan yang kami produksi merupakan nisan berkualitas bagus yaitu terbuat dari bahan marmer dan granit, pastinya dengan variasi bentuk yang modern dan selalu baru. Bahan marmer yang kami gunakan adalah bahan marmer kawi agung, meskipun kota kami mempunyai banyak jenis marmer tetapi kami tetap menggunakan jenis marmer kawi agung untuk bahan nisan dan kijing. Karena selain mempunyai corak yang bagus, marmer jenis ini juga kuat dan kokoh karena itu kami selalu menggunakan bahan tersebut. Jika bahan granit kami menggunakan jenis black nero dan granit impala, bahan ini juga berkualitas memang harganya lebih mahal dari bahan marmer, namun disini kami menjual kualitas dari kerajinan untuk harga disesuaikan dengan kualitas nya. Sehingga customer puas dengan hasil yang kami berikan.


Model nisan granit diatas merupakan model nisan buku atau kitab bisa di pakai umat islam dan kristiani, hanya mengganti desain tulisan nya saja. Untuk model - model lain nisan kotak, nisan buku, nisan bongpay, nisan salip, nisan patok, nisan kembang, dan jenis nisan ukir lainya yang bisa menjadi recomendasi untuk penanda makam alm atau almarhumah. 

Nisan dan kijing makam kami dikerjakan oleh tukang kami sendiri sehingga akan lebih terjangkau harganya, karena tidak dari orang ke orang, setelah itu masuk proses letter yang dikerjakan tukang letter yang telah ahli dibidang nya, sebelum diletter beliau membidik nya terlebih dahulu agar tulisan nya lurus dan sesuai dengan pesanan. Kami senral kerajinan marmer Tulungagung menyediakan berbagai kerajinan misalnya kijing makam, nisan, wastafel, bathup, prasasti, patung, lantai, dinding dan kerajinan marmer onix Tulungagung lainya. Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi contact person dibawah ini..

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net

Komentar

Postingan Populer