Kaligrafi Gambar Masjid | Prasasti Batu Granit

Kaligrafi Gambar Masjid | Prasasti Batu Granit 

Kaligrafi Gambar Masjid
Kaligrafi Gambar Masjid
Kaligrafi Gambar Masjid, adanya kaligrafi granit di dinding masjid ini sedikit pun tidak mengurangi kehusyuan dalam beribadah akan tetapi keberadaan kaligrafi pada dinding masjid akan mempercantik bangunan masjid dan memberi kesan mewah sehingga kita bisa merasa lebih nyaman untuk berada di dalam masjid. Kaligrafi ini biasa nya di pasang di depan tempat imam sholat, selain itu biasa di pasang di depan masjid sebagai do'a masuk masjid sehingga setiap orang yang masuk masjid akan senantiasa mengucapkan do'a. Tehnik pembuatan kaligrafi granit ini dengan  pemahatan pada permukaan lempengan granit yang tentunya sudah di potong sesuai ukuran yang di perlukan, tehnik pemahatan kami dilakukan secara manual sehingga hasilnya akan lebih detail. 

Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral kerajinan marmer, granit dan onix langsung dari kota marmer Tulungagung, kota kami terkena sebagai kota marmer sehingga banyak sekali jenis marmer dari kota kami, tetapi untuk pembuatan prasasti kami selalu memakai jenis marmer kawi agung yang berwarna putih dan kokoh. Bahan granit merupakan bahan yang paling bagus untuk membuat prasasti,  granit ini berwarna hitam mengkilap yang akan terlihat mewah jika dipasang di masjid. Selain kaligrafi dari granit ini kami juga menerima pemesanan prasasti untuk peresmian, prasasti pengesahan, prasasti papan nama sekolah, dll. Dengan ukuran sesuai kebutuhan tentunya. 

Bintang Antik Sejahtera merupakan sentral pengrajin marmer langsung dari kota marmer Tulungagung, kami melayani pemesanan kerajinan berbahan batuan alam misalnya, prasasti, wastafel, kijingan, nisan, dan juga kerajinan marmer Tulungagung lainya. Untuk anda yang berada di Kabupaten Tulungaggung dan sekitarnya bisa datang langsung ke workshop kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Bisa juga menghubungi staff mnarketting kami di contact person di bawah ini..

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Septi Laila
Hp : 085885100071-085336007171
Whatsap : 085885100071
Pin.BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.net

Komentar

Postingan Populer